Honda: CR-V Anyar Meluncur di IIMS

Tangerang - Honda akhirnya buka suara soal kehadiran SUV CR-V. Mobil yang sudah diluncurkan di Bangkok Motor Show itu akan dirilis di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pekan depan.



"Iya (bawa CR-V di IIMS)," kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT HPM, Jonfis Fandy, di The Spoke, Alam Sutera, Tangerang, Kamis (20/4/2017).

Saat ditanya lebih lanjut apakah CR-V tersebut bakal dibekali turbo atau tidak Jonfis enggan menjawabnya. "Nanti ditunggu di sana, dilihat disana lah. Kan udah dikasih tahu CR-V iya kita akan melakukan di situ," tutur Jonfis.

Jonfis menambahkan, CR-V terbaru yang bakal meluncur di Indonesia ini mengadopsi model seperti yang ada di Amerika Serikat dengan ukuran yang lebih besar.

"Secara size itu hampir serupa karena bedanya kan anda melihat aja visual tapi kalau lihat ke dalam setara (dengan SUV merek lain), kenapa karena bedanya cuma by mm, ada 5mm," jelas Jonfis

"Dan kita pilih CR-V ini kita sepakat versi Amerika karena lebih besar. Orang Amerika kan besar-besar. Biasanya kan ada versi Amerika ada versi Asia seperti Odyssey tapi CR-V ini semua negara sepakat versi Amerika karena lebih besar," lanjut Jonfis.

Ia juga mengungkapkan nantinya SUV tersebut bakalan diproduksi di Indonesia. (dry/ddn)

Sumber : Detik Otomotif
Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment