Honda: Mesin Turbo Itu Bukan Tren


Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) secara mengejutkan memperkenalkan All New Honda CR-V Turbo. Honda pun memastikan mesin turbo bukanlah tren, melainkan akan menjadi kebutuhan.



"Alasan kami memperkenalkan fitur turbo, kami melakukan survei kepada konsumen. 100 persen pilihannya turbo. Dan turbo ini bukan tren," kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy, di IIMS 2017.

Tentu hal ini bukan tanpa alasan, karena menurut Jonfis ke depannya fitur turbo akan menjadi pilihan di setiap kendaraan.

"Turbo ini banyak keuntungan, service-nya lebih murah dibandingkan diesel. Selain itu mesinnya ringan, bodinya semakin ringan, dan bisa menyemburkan tenaga layaknya mesin 2.4 liter," kata Jonfis.

Saat ini All New Honda CR-V hadir dengan mesin turbo dan kapasitas 7 penumpang. Mobil ini memiliki 7 pilihan warna, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Mettalic, While Orchid Pearl, Passion Red Pearl, Passion Red Pearl, Deep Ocean Blue, dan Dark Olive Metallic.

Berikut daftar harga All New Honda CR-V:

- All New Honda CR-V 2.0 L: Rp 432 juta
- All New Honda CR-V 1.5 L Turbo: Rp 466 juta
- All New Honda CR-V 1.5 L Turbo Prestige: Rp 506 juta. (lth/rgr)

Sumber : Detik Otomotif
Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment