Ini Beda Honda City Manual dan Otomatis



Tangerang - Sedan baru dari Honda, New City hadir dengan tampilan yang lebih segar, agresif, dan sporty. Hanya ada 1 model City baru yang ditawarkan yaitu varian E bertransmisi manual dan otomatis (CVT).

Meski begitu perbedaan keduanya tak terlalu mencolok. Perbedaan terletak di mode berkendara Eco dan juga adanya pedal shift di model CVT.

"Semestinya seperti itu kalau manual sama automatic itu cenderung beda di transmisinya. Jadi kita nggak terlalu membedakan fitur jauh," kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy, di The Spoke Alam Sutera, Tangerang, Kamis (20/4/2017).



City sendiri sudah dikenalkan di pasar Indonesia sejak tahun 1996. Sejak pertama kali meluncur hingga Februari 2017, mini sedan tersebut sudah terjual sebanyak 69.051 unit.

Lampu depan New Honda City kini menggunakan New Full LED Headlight dan dilengkapi Daytime Running Light (DRL). Tampilan baru juga tampak pada desain Alloy Wheel 16 inchi.



Untuk tipe E Manual sedan ini ditawarkan dengan harga Rp 312 juta (OTR Jakarta) sementara tipe E CVT dibanderol Rp 322 juta (OTR Jakarta). (dry/ddn)

Sumber : Detik Otomotif
Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment