Ini Perbedaan All New Honda CR-V di Thailand dan Indonesia


Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi memperkenalkan model All New Honda CR-V. Namun bisa dipastikan SUV Honda yang ada di Indonesia berbeda dengan yang ada di Thailand.




Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy, menjelaskan membeberkan perbedaan antara All New Honda CR-V di Indonesia dan Thailand.



"Muka sama tapi hanya bagian mesin saja yang berbeda. Di Indonesia itu bensin dan di Thailand itu diesel. Selain itu mereka (Thailand-Red) hanya 5 penumpang, yang 7 penumpang hanya kita (Honda Indonesia-Red) saja," kata Jonfis.



Pertanyaan pun muncul, kenapa PT Honda Prospect Motor (HPM) tidak ikut memperkenalkan All New Honda CR-V bermesin diesel?



"Ya itu saya katakan apa keuntungannya (mendatangkan mesin diesel di Indonesia-Red)," kata Jonfis.



Meski demikian, Honda yakin akan mampu menjual sekitar 1.200 unit All New Honda CR-V di Indonesia setiap bulannya.



"Target All New Honda CR-V mencapai 1.200 unit per bulan. Di ajang IIMS kami menargetkan penjualan mencapai 600 unit, ada berbagai pilihan yang kita berikan kepada konsumen di IIMS 2017. Konsumen bisa datang dan mendapatkan berbagai fasilitas kredit, dan mendapatkan voucher 1 juta, lucky dip mulai Rp 5 jutaan hingga puluhan juta rupiah, dan ini berlaku untuk semua model," tambahnya. (lth/rgr)

Sumber : Detik Otomotif
Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment