Komunitas Honda Freed Turing ke Garut

Garut - Sekitar 30 unit Honda Freed dari komunitas HOFOS (Honda FREED owners indonesia) dari Chapter BEST (Bekasi dan Sekitarnya) mengadakan turing yang ke 2 kalinya, setelah sebelumnya pada bulan Januari kemarin mengadakan touring gabungan ke Lampung bersama chapter Jaktim, Depok, Cibubur, dan Bandung. Pada touring kali ini, HOFOS Chapter BEST mengadakan touring ke daerah Garut bertajuk 'HOFOS Chapter BEST Ulin ka Garut'



Total peserta yang mengikuti touring sekitar 110 orang yang diantaranya terdiri dari anggota dan keluarga masing-masing. 

"Pada kesempatan kali ini, HOFOS Chapter Best mengusung tema 'We are not perfect, but we complete each other by our friendship'," jelas Ketua HOFOS 

Para member pun mendapatkan pengalaman berkendara yang sesuai dengan aturan lalu lintas, etika berkonvoi dan menghargai sesama pengguna jalan raya.

"Tujuan dari pada touring kali ini adalah meningkatkan dan menumbuhkan rasa semangat kekeluargaan, kekompakan antar sesama member, meningkatkan sikap disiplin berkendara dan juga sekaligus mengenalkan komunitas kami kepada masyarakat luas di jalur yang kami lalui," ungkap ketua HOFOS Chapter BEST Woko.

Berbagai kegiatan yang dilakukan diantaranya belanja bersama, berenang bersama dan acara di malam harinya yaitu Malam Inaugurasi, sehingga rasa kekeluargaan di antara member bisa terjalin dengan baik.

"Semoga dengan Touring kali ini bisa lebih mempererat tali silaturahim member HOFOS pada umumnya dan HOFOS Chapter BEST pada khususnya," ujar Woko.

Di tahun 2017 ini HOFOS Chapter BEST akan terus melakukan Touring rutin, minimal setiap tiga bulan. Sebagai Chapter terbaik di tahun 2016 ini, HOFOS Chapter BEST terus mengguyubkan dan mengompakan membernya dengan kegiatan kegiatan yang positif dan rutin, kegiatan rutin tersebut seperti kopdar Taklim, Kopdar Futsal, Kopdar Malam di setiap hari jum'at, dan itu di lakukan di setiap bulannya, dan Kopdar Baksos yang biasa di lakukan ketika bulan Ramadhan yang di barengi dengan Buka Puasa Bersama.

HOFOS sendiri saat ini memiliki lebih dari 2200 member dan lebih dari 30 chapter, yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Untuk menjadi member HOFOS tidaklah susah, bisa mengunjungi Facebook HOFOS (Honda Freed Owners Indonesia) atau langsung mengunjungi homepage HOFOS (Honda Freed Owners Indonesia). (dry/ddn)

Sumber : Detik Otomotif
Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment