Tambah Turbo, CR-V Harganya Cuma Naik Rp 4 Jutaan


Jakarta - Dengan kapasitas mesin 1.500 cc banyak yang mencibir harga mobil SUV Honda yang baru, CR-V terlalu mahal.



Honda CR-V bermesin 1.500 cc turbo yang termurah dijual seharga Rp 466 juta, sementara untuk tipe Prestige dijual seharga Rp 506 juta.

"Selisihnya hanya Rp 4 juta saja," ujar Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy di arena Indonesia International Motor Show, Jumat (28/4/2017).

Dengan menggunakan turbo Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) yang dikenakan untuk CR-V dari pemerintah turun dari 20 persen menjadi 10 persen.

"Dengan adanya pengurangan pajak itu kita bisa tambahkan fitur dan turbo," ujarnya.

Bergelimang Fitur

Fitur di CR-V ini memang cukup banyak. Dari interior, mobil yang diproduksi Honda di Indonesia itu sudah mengusung layar audio yang berukuran 9 inci. Audio ini sudah terkoneksi dengan USB. Bluetooth, dan bisa terhubung pula dengan telepon genggam pengguna. Ada juga fungsi multi angle rearview camera untuk mempermudah saat parkir.

Setirnya sudah dibaluti dengan kulit plus ada tombol pengatur audio. Joknya memiliki tombol khusus untuk mengatur posisi dan ada lumbar support agar pengemudi tidak terlalu cepat lelah. Fitur panoramic sunroof pun dipasang agar penumpang dan pengendara bisa menikmati pemandangan luar kabin yang asyik.


Dari luarnya, lampu sudah menggunakan LED dan LED DRL, pelek berukuran 18 inci, dan menariknya, saat mematikan mobil, pengendara bisa melipat spion dengan menyentuh gagang pintu. Dan masih banyak fitur lainnya yang terdapat di CR-V(ddn/ddn)

Sumber : Detik Otomotif
Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment