Dapatkan Tiket Masuk Gratis IIMS 2017

Tiket Gratis

Jakarta 27 April 2017. Selain peluncuran produk baru seperti All New Honda CR-V, pada Indonesia Internasional Motor Show 2017 kali ini Honda hadir dengan promo sangat spesial. Hadir dengan tema program jual “Super Ringan” masyarakat akan memperoleh fasilitas layanan jual TDP 12 Juta, tenor hingga 7 tahun, bunga ringan 0% hingga 3 tahun, cicilan ringan 1 juta/bulan dan yang sangat mengejutkan ialah total triple lucky dip sebesar 5 Miliar.



Tidak hanya program jual saja, IIMS 2017 kali ini Honda Jakarta Center sebagai Main Dealer resmi Jabodetabek akan memberikan tiket masuk IIMS dengan gratis bagi pemilik atau pengguna mobil Honda. Cukup dengan dengan membawa STNK dan KTP asli plus fotocopynya, customer bisa mendapatkan tiket IIMS gratis. Program ini sebagai wujud pelayanan Honda Jakarta center kepada pengguna Honda di Jabodetabek. Honda Jakarta center berkerja sama dengan Dyandra Promosindo akan menyediakan 100 tiket gratis pada weekday, dan 200 tiket gratis pada weekend, dan program tiket gratis ini hanya ada tersedia di Loket Tiket Hall D JIExpo Kemayoran.

Tidak sampai tiket gratis saja bentuk pelayanan Honda Jakarta Center kepada pengguna Mobil Honda, ternyata masih banyak lagi diantaranya adalah Honda Kuis khusus yang melakukan booking mobil Honda di IIMS 2017 dengan hadiah Voucher MAP sebesar 1 Juta Rupiah untuk masing-masing pemenang, caranya adalah foto Surat Pemesanan Kendaraan lalu posting ke sosial media Instagram, twitter atau facebook lalu mention atau tag 10 teman plus akun Honda Jakarta Center. 

Kemudian selain itu, masih ada Honda Kuis dengan hadiah ganti oli gratis caranya adalah share foto diri dengan mobil Honda di Instagram atau twitter lalu beri komentar kesan-kesan selama menggunakan Honda, lalu mention atau tag 10 teman dan akun Honda Jakarta center. 

Berikut adalah akun social media Honda Jakarta center.
Instagram : @hondajakartacenter
Twitter : @Honda_HJC
Facebook : Honda Jakarta Center

Sumber : Honda Jakarta Center
Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment