Honda Jazz Baru Resmi Dikenalkan di Jepang, Ini Wajahnya

Jakarta - Honda Jepang telah memperkenalkan Jazz terbaru yang di Negeri Sakura itu dijual dengan nama Honda Fit. Gambar-gambar versi facelift Honda Jazz pun diperkenalkan di situs web Honda Jepang.




Honda rencananya bakal menjual Jazz terbaru di Jepang ini mulai Juni mendatang. Meski sudah menampilkan tampang baru Honda Jazz, pabrikan asal Jepang itu belum memberikan informasi secara detail.



Untuk pasar Jepang, Jazz telah mendapatkan lampu depan LED berdesain baru dengan daytime running light (DRL) LED yang terintegrasi dengan grille yang telah diperbarui. Bumper dan lampu belakan juga hadir dengan desain baru.

Rincian spesifikasi Jazz belum diumumkan. Namun, Honda sudah menyebut bahwa Jazz terbaru ini akan dibekali teknologi keamanan Honda Sensing yang mencakup fitur pendeteksi pejalan kaki, pengereman otomatis untuk menghindari tabrakan, lane departure warning, pengenalan tanda lalu lintas, adaptive cruise control, serta lane keeping assistance.

Untuk mesin, kabarnya Honda Jazz terbaru di Jepang ditawarkan dengan mesin bensin 1.3 liter dan 1.5 liter empat silinder. Ada juga pilihan varian hybrid.

Perubahan juga ada pada interiornya. Honda Jazz terbaru di Jepang ini menggunakan jok kulit coklat dan suede serta trim piano black di sekitar tuas transmisi. (rgr/lth)


Sumber : Detik Otomotif
Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment