Tampang Honda Jazz Facelift Muncul di Brosur

Jakarta - Honda dikabarkan tengah menyiapkan hatchback Honda Jazz versi penyegaran. Tampang Jazz facelift itu pun muncul di brosur di Jepang dan beredar di jagat maya.



Diberitakan Paultan, kabarnya Honda Jazz terbaru akan diluncurkan pada Juni mendatang. Mobil ini akan memiliki perubahan tampilan di beberapa sisi.

Kemungkinan, Honda Jazz ini menggunakan lampu depan LED. Rumah lampu itu pun dihias dengan aksen krom.

Di bagian belakang, sepertinya Jazz tidak banyak berubah. Namun, hatchback andalan Honda ini memiliki apron belakang yang lebih rendah dan garis krom di bawah.

Di beberapa foto brosur, Honda Jazz dilengkapi dengan tambahan body kit yang lebih agresif, mungkin untuk varian tertentu. Tambahan itu meliputi lampu kabut yang lebih besar, side skirt dan spoiler belakang.

Di Jepang Honda Jazz akan tetap menggunakan mesin yang ditawarkan pada Jazz saat ini. Mesin-mesin tersebut adalah 1.3 L Atkinson, 1.5 L i-VTEC mesin bensin, dan 1.5 L Atkinson mesin hybrid.

Bagaimana di Indoesia soal Jazz terbaru ini? Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy menyebut, pihaknya belum menyiapkan Jazz model baru.

"Belum ada (Jazz) model baru. Belum disiapin," kata Jonfis. (rgr/ddn)

Sumber : Detik Otomotif
Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment