Honda Siap Permak Accord, Ada Transmisi 10 Percepatan

Jakarta - Sedan Honda Accord dikabarkan akan mendapat perubahan pada model barunya yang bakalan keluar di tahun 2018. Dilansir indianautosblog, Selasa (13/6/2017), generasi terbaru Honda Accord akan menggunakan platform global yang sama dengan Honda Civic dan Honda CR-V.



Mengusung mesin 1.5 L Turbocharged empat silinder. Sementara model tertingginya dibekali mesin 2.0 L i-VTEC turbochargerd empat silinder bukan lagi 3.5 L V6 seperti model yang ada saat ini.
Keduanya mesin tersebut sama-sama dikawinkan dengan transmisi manual 6 percepatan sebagai standar, namun pilihan CVT juga ditawarkan pada model 1.5 L. Dan juga 10 percepatan otomatis di mesin 2.0 L. Honda akan memproduksi mesin turbocharged, transmisi 10 percepatan, dan CVT di Amerika.
Tak hanya itu, produsen asal Jepang itu juga mengatakan Accord bertenaga Hybrid. Memang generasi kesembilannya tak terlalu menarik. Tapi melihat dari foto yang beredar soal generasi kesepuluh, modelnya lebih baik. Sekilas tampak desain yang lebih besar.
Keaerodinamisan mobil juga tampaknya akan ditambahkan untuk menambah efisiensi kendaraan. Sedan Accord ini akan menjalani debut pada musim gugur dan Amerika Serikat bakalan menjadi pasar pertama yang mendapatkannya.(dry/lth)
Sumber : Detik Otomotif
Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment