Indonesia Sudah Siap Memasuki Era Hyper Car


Jakarta - Prestige Image Motorcars, importir mobil mewah yang berkantor di Pluit, Jakarta Utara mulai mengimpor hypercar eksklusif ke Indonesia. Sebelumnya, Prestige Image Motorcars memamerkan hypercar Koenigsegg CCX. Dan baru-baru ini Prestige membawa hypercar Bugatti Veyron ke Indonesia.




Kedua mobil itu dibawa ke Indonesia untuk 'memancing' pecinta hypercar di Indonesia. Koenigsegg CCX dibawa ke Indonesia untuk diperkenalkan ke calon pembeli Koenigsegg Agera, dan Bugatti Veyron dipamerkan untuk peminat Bugatti Chiron.

Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, Rudy Salim menyebut, pihaknya memang sengaja membawa hypercar itu ke Indonesia. Sebab menurutnya, di Indonesia ada peminat hypercar.

"Karena ada marketnya di Indonesia, sehingga memang kita mau memperkenalkan produk-produk berkualitas dan terbatas untuk memenuhi permintaan yang ada," kata Rudy kepada detikOto.

"Era hypercar harus disambut baik semua kalangan, terlepas dari isu ekonomi dan politik yang ada di masyarakat belakangan ini. Karena menunjukkan bahwa Indonesia juga mampu maju. Jadi jangan sampai dunia otomotif Indonesia diam di tempat, sedangkan negara lain sudah dengan mobil listrik dan hypercar-nya," tambah Rudy.

Menurut Rudy, hypercar cocok-cocok saja di Indonesia. Terlebih di Jakarta.

"Jalan di Indonesia terutama di Jakarta sudah sangat friendly. Apalagi dengan banyaknya program 'zero hole'," katanya.

(rgr/ddn)

Sumber : Detik Otomotif

Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment