Jazz Anyar Laris di Malaysia

Kuala Lumpur - Hanya dalam waktu dua minggu sejak diluncurkan, Honda Jazz bermesin bensin di Malaysia, sudah laris terjual lebih dari 1.300 unit. Angka ini melebihi target yang ditetapkan, yaitu 1.200 unit.



Dikutip dari rilis yang diterima detikOto dari Hondanews.Asia, Sabtu (24/6/2017), varian E berkontribusi paling besar dengan jumlah pemesanan hampir 40 persen, disusul Varian V dengan 32 persen, dan S sebesar 28 persen.

Sambutan positif juga didapatkan oleh Jazz Hybrid, yang diluncurkan bersamaan dengan Jazz Petrol di Malaysia. Jazz Hybrid ini merupakan satu-satunya model hybrid yang dijual di bawah 90.000 ringgit Malaysia atau setara dengan Rp 279,7 jutaan. Selain itu Malaysia juga merupakan negara Asia pertama di luar Jepang, yang meluncurkan produk tersebut. Akhir Juli 2017 produk ini akan segera dikirim ke konsumen, dengan masa tunggu 1 bulan, begitu juga dengan Jazz Petrol.

New Jazz Petrol mengusung mesin 1.5 liter i-VTEC yang dikawinkan dengan Continuous Variable Transmission (CVT). Sementara Jazz hybrid mengusung mesin 1.5liter DOHC i-VTEC baru, yang digabungkan dengan transmisi 7-Speed Dual Clutch Transmission (DCT), baterai lithium-Ion sistem hybrid yang dapat menghasilkan kapasitas energi 1,5 kali lipat.

Dengan rating keselamatan NCAP bintang 5 ASEAN, New Jazz Petrol dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti Brake Assist (BA) dan Anti-Lock Braking System (ABS) tersedia di semua varian. Varian E dan Hybrid menerima upgrade ke 4 Airbag dan varian V mempertahankan 6 Airbag-nya. Varian E, V dan Hybrid dilengkapi dengan Vehicle Stability Assist (VSA), Emergency Stop Signal (ESS) dan Hill Start Assist (HSA).

Lantas kapan ya kira-kira kedua mobil anyar Honda tersebut hadir di Indonesia? (khi/ddn)

Sumber : Detik Otomotif
Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment