Sejak 9 Juni, Honda Civic Hatchback Sudah Dipesan 26 Unit


Jakarta - Setiap ada mobil baru masyarakat biasanya langsung memburu. Hal ini terjadi pada mobil Honda Civic hatchback. Hanya dalam beberapa hari 26 unit Civic Hatchback sudah terpesan.



Demikian disampaikan Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT HPM, Jonfis Fandy di Jakarta.

"Sejak dipamerkan kemarin itu (mulai Jumat, 9 Juni 2017) sudah ada pemesanan hingga 26 unit. Dan saat ini kita sudah launching di beberapa tempat pasti akan tumbuh lagi," kata Jonfis.

Keyakinan Jonfis bakal semakin larisnya Civic Hatchback, bukan tanpa alasan. Karena model terbaru Honda ini diklaim sudah memiliki harga yang oke di segmennya.

"Untuk produk ini tidak ada promo, harganya sudah fix. Mobilnya juga tidak banyak, karena kita juga tidak berniat untuk menjadi model ini memiliki volume sales, jadi tidak ada promo. Dan jika nanti banyak yang suka nanti baru kita pikirkan lagi," ujar Jonfis.

Honda Civic Hatchback dikembangkan dengan tiga pilar utama yaitu Charismatic, Soulful, dan Comfortable. Ketiganya mengacu pada desain eksterior dan interior yang premium untuk menambahkan kenyamanan berkendara.

Sementara mesin dan platform Civic Hatchback masih sama dengan yang digunakan pada mesin tipe sedan yakni 1.5 L VTEC Turbo. Mesin tersebut bisa menghasilkan tenaga maksimal 173 PS pada rpm 5.500 dan torsi 220 Nm pada rpm 5.500. Tenaga itu disalurkan melalui transmisi 7 percepatan yang bisa diatur dengan sentuhan jari saja.

Honda Civic Hatchback tersedia dalam 6 pilihan warna yakni Rallye Red, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, Sonic Gray Pearl dan Modern Steel Metallic. Honda Civic Hatchback dijual seharga Rp 438.000.000 untuk tipe E dan Rp 399.000.000 untuk tipe S. (lth/ddn)

Sumber : Detik Otomotif
Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment