Wuling Lebih Murah dari Mobilio, Honda: Konsumen Kami Beda Kelas


Jakarta - MPV China yang siap meluncur di Indonesia, Wuling Confero S ditawarkan mulai harga Rp 130 jutaan. Bahkan untuk varian tertingginya, harganya tak sampai Rp 200 juta, masih di bawah kompetitor sekelasnya dengan kapasitas mesin yang sama.



Honda Mobilio misalnya yang mengusung mesin berkapasitas 1.500cc, sama dengan yang diusung Wuling Confero S, model termurahnya dibanderol Rp 191 juta.

Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy mengatakan, harga murah tersebut tak serta merta bakal menurunkan harga Mobilio ke depannya. Menurut Jonfis, konsumen Wuling dan Honda memiliki karakter yang berbeda.

"Kalau kita sih kelasnya beda, konsumennya beda. Enggak ada (harga turun), beda konsumennya Mobilio yakin beda sama Wuling, beda segmen, beda taste, bedalah," ungkap Jonfis di Jakarta.

"Sama seperti motor aja kan fitur banyak hal, durability setelah pakai berapa tahun kan kita belum tahu," jelasnya.

Seperti diberitakan detikOto sebelumnya, di arena Jakarta Fair 2017, seorang tenaga penjual Wuling justru memberikan estimasi harga Wuling Confero S yang dijual mulai Rp 130 jutaan untuk varian termurahnya. Sementara untuk model termahal dibanderol di kisaran Rp 165 juta.

Konsumen bisa melakukan pemesanan dengan memberikan tanda jadi mulai dari Rp 5 juta. Untuk mereka yang memesan Confero S di Jakarta Fair akan memperoleh cashback Rp 5 juta secara langsung dan berhak mengikuti program lucky dip, berupa smart phones dan kupon belanja. (dry/rgr)

Sumber : Detik Otomotif
Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment