Ada Kejutan Apa di GIIAS 2017, Honda?


Surabaya - Ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 menjadi kesempatan para pabrikan untuk memamerkan produk terbaru hingga teknologi terbaru. Tak jarang pabrikan otomotif yang meluncurkan produk baru atau sekadar memamerkan konsep kendaraan masa depan.



Lantas, bagaimana dengan Honda Prospect Motor (HPM)? apakah HPM akan meluncurkan produk baru atau memamerkan konsep juga? 

"Ada lah sesuatu. Mungkin ada produk baru. Nanti diklasih tahu, belum final-final sekali. Nanti kalau sudah final ya diberi tahu," jawab Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, jonfia Fandy saat berbincang dengan detikOto di sela-sela media test drive all new Honda CR-V Turbo.

Jonfis enggan membocorkan produk baru apa yang disebutkan. "Nanti ditunggu saja. Ditunggu lah pokoknya, belum bisa dikasih tahu," elaknya. 

Yang jelas, sebelum GIIAS 2017 digelar, pada pekan depan Honda akan meluncurkan Honda Jazz terbaru. Setelah diluncurkan pada pekan depan, Honda Jazz terbaru itu akan dipamerkan di GIIAS 2017.

"Kejutan baru mudah-mudahan ada lah nanti," kata Jonfis. (rgr/ddn)
Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment