Cara Running Mobil Bekas

Hondanational.org - Bagi anda peminat mobil bekas yang selalu berpikiran bahwa harga mobil bekas jauh lebih murah dibandingkan dengan mobil baru,Jawabannya memang Benar,Namun dibalik itu semua,kita tidak pernah mengetahui kronologis mobil tersebut dan bagaimana cara pemakaian mobil tersebut oleh pemilik sebelumnya.

http://www.hondanational.org/search/label/Jazz
Honda Jazz 2015


Mobil bekas memiliki harga yang beraneka ragam,tergantung kondisi mobil tersebut.Kita juga dituntut untuk pandai memilih dan menawar harga mobil tersebut agar tidak kecewa di kemudian hari. Lakukan pembelian mobil bekas dengan menggunakan jasa calo atau orang yang anda kenal yang sudah ahli dalam dunia mobil bekas.Anda hanya perlu mengeluarkan uang rokok sebagai tanda terima kasihnya.Biarlah keluar modal sedikit,ketimbang kita menyesal berkepanjangan.

Berbeda dengan pembelian mobil baru,anda hanya perlu menanyakan berapa cashback dan hadiah tambahan apa yang anda dapatkan dari showroom,mengenai masalah unit anda tidak perlu meragukannya,karna anda mendapatkan garansi resmi dari showroom dalam skala nasional.Bila terjadi kerusakan atau cacat pabrik,anda dapat langsung melakukan claim ke showroom resmi.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan cara running mobil bekas,layaknya saat kita membeli mobil baru :
  1. Copot Kabel Aki : Positif (+) dan Negatif (-)
  2. Biarkan kabel terlepas hingga 12 Jam
  3. Pasang kembali Kabel Aki Ke Posisi Semula
  4. Bawa Mobil Anda Berjalan atau Melaju sesuai dengan kebiasaan anda membawa mobil.
Tujuannya melepas aki adalah mereset sistem komputer pada mobil anda,sehingga sistem komputer pada mobil anda seperti mobil baru yang datanya masih bersih dan anda hanya harus membawa mobil tersebut melaju sesuai dengan kebiasaan anda berkendara,sehingga sistem pada komputer mobil anda dapat mengumpulkan data-data cara anda berkendara layaknya mobil baru.
Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment