Honda CR-V Turbo Lebih Disukai daripada Mesin Biasa


PT Honda Prospect Motor (HPM) sejak April 2017 lalu telah meluncurkan Honda CR-V terbaru. SUV ini ditawarkan dengan mesin 1.5 L turbo untuk varian 7-seater dan mesin 2.0 L untuk varian 5-seater.



Sejak diluncurkan, menurut Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual HPM, Jonfis Fandy, Honda CR-V sudah terpesan lebih dari 4.000 unit. Varian yang paling banyak dipesan konsumen adalah yang bermesin 1.5 L turbo dengan kapasitas 7 orang penumpang. 

"Memang trennya seperti itu. Kalau awal-awal selalu konsumen high (yang memilih varian tertinggi). Jadi selalu di Honda yang (varian) atas dulu, tapi nanti ada penyesuaian," kata Jonfis di sela-sela acara media test drive all new Honda CR-V Turbo di Malang, Jawa Timur.

Untuk diketahui, Honda menawarkan CR-V terbaru dengan tiga pilihan yaitu Honda CR-V 2.0 L, Honda CR-V 1.5 L Turbo dan Honda CR-V 1.5 L Turbo Prestige. Honda CR-V 2.0 L dijual mulai Rp 432 juta, Honda CR-V 1.5 L Turbo Rp 466 juta dan Honda CR-V 1.5 L Turbo Prestige Rp 506 juta.



"Sebanyak 90 persen (dari total pemesanan) itu yang turbo (1.5 L turbo 7-seater), atau yang tipe tertingginya," tambahnya.

Untuk konsumen yang sudah memesan perlu bersabar. Paling tidak, masa inden untuk CR-V ini mencapai satu atau dua bulan.

"Inden tergantung dilernya, warnanya, tipenya, kita enggak bisa nentuin. Rata-rata tunggu 1-2 bulan," ujar Jonfis. (rgr/ddn)


Sumber : Detik Otomotif
Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment