Honda HR-V di Jepang Lebih Berwarna

Tokyo - Honda di Jepang membawa penyegaran pada crossover HR-V. Mobil yang di negeri itu dijual dengan nama Honda Vezel itu kini hadir dengan edisi khusus, namanya Honda Vezel Brilliant Style Edition.



Dilansir Carscoops, Senin (17/7/2017), Honda Vezel Brilliant Style Edition ini berbasis dari tipe Hybrid X. Mobil ini mendapatkan pilihan warna unik dan trim yang diperbarui untuk tampil berbeda dengan HR-V lainnya.

Mobil ini memiliki lampu kabut LED. Selain itu, ada juga pelek alloy sporty 17 inci, roof rail, side sills krom dan serangkaian perangkat tambahan lainnya yang menjadi paket standar.



Konsumen bisa memilih tiga pilihan warna Honda Vezel Brilliant Style Edition. Adapun ketiga pilihan warna itu adalah pearl yellow, metallic amethyst red dan metallic midnight blue.

Honda HR-V atau Vezel edisi khusus ini juga sudah memiliki fitur canggih Honda Sensing sebagai fitur bantuan pengemudi. Mobil ini dijual dengan harga 2.565.000 yen (Rp 301,8 juta) untuk tipe penggerak roda depan dan 2.781.000 yen (Rp 327 jutaan) untuk tipe penggerak semua roda.



Mobil ini dibekali mesin 1.500 cc empat silinder. Mesin dikawinkan dengan transmisi kopling ganda 7 percepatan dengan integrated electric assist.(rgr/ddn)

Sumber : Detik Otomtotif
Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment