Internetan di Honda Odyssey Bisa Puas dengan Jaringan 4G LTE


California - Akhir-akhir ini, kebutuhan akan informasi dan hiburan sangatlah tinggi. Terlebih lagi, akses untuk menikmati hal tersebut sangat mudah melalui jaringan internet.



Hal ini pun direspons baik oleh Honda. Lagi-lagi, perusahaan dari Jepang tersebut menawarkan terobosan baru dan menarik bagi pelanggan setianya.

Tertulis dalam siaran pers Honda, di mobil Honda Odyssey 2018, pabrikan ini menyediakan jaringan 4G LTE sebagai akses tambahan untuk hiburannya.

"Menjaga semua orang tetap terkoneksi adalah bagian dari kebahagiaan keluarga modern. Dengan teknologi baru CabinWatch™ dan CabinTalk™ kami dan 4G LTE Wi-Fi, Honda Odyssey terbaru merupakan cara menjaga semua orang terkoneksi dan nyaman," kata Senior Vice President, Automobile Division, American Honda Motor Co, Jeff Conrad.

Menggandeng salah satu perusahaan internet service, AT&T Inc, penumpang kendaraan Odyssey varian Elite dan Touring dapat mengakses internet dengan mudah seperti streaming video, browsing hingga akses GPS online. Itu dapat dinikmati melalui layar 10.2 inci terbaru yang kompatibel dengan DVD, CD dan Blu-ray.

Tidak sampai di situ, fitur hiburan baru ini dapat berfungsi seperti modem. Penumpang dapat menikmati hotspot yang dapat digunakan oleh tujuh gadget lainnya.

"Dengan mengakses internet melalui jaringan nirkabel AT&T, penumpang sekarang dapat menikmati semua konten dan hiburan tanpa henti saat berpergian," ucap Joe Mosele, Wakil Presiden Internet of Things Solutions, AT&T. (rgr/ddn)

Sumber : https://oto.detik.com/mobil/d-3554697/internetan-di-honda-odyssey-bisa-puas-dengan-jaringan-4g-lte


Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment