AHM Ajak Konsumen Jajal RC213V-S



Jakarta- PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan pemenang kompetisi aktivasi digital Experience Street Version of MotoGP with RC213V-S yang akan mendapat kesempatan merasakan langsung sensasi mengendarai motor balap MotoGP versi jalan raya Honda RC213V-S pada Track Day CBR250RR di sirkuit Sentul, Jawa Barat (20/8).

Konsumen yang beruntung ini merupakan 2 pemenang kompetisi aktivasi digital “Experience Street Version of MotoGP with RC213V-S” yang diselenggarakan AHM pada periode 8 Juli – 4 Agustus 2017. Melalui kegiatan ini, AHM mengajak konsumen pemilik Honda CBR series untuk mengunggah momen terbaik mereka bersama Honda CBR series kesayangan mereka lengkap dengan safety gear di website http://www.motogpstreetexperience.com/.
Dari 926 konsumen yang mengikuti aktivitas ini, terpilih sebanyak 10 kandidat terbaik yang berkesempatan mengikuti pelatihan teori safety riding, pelatihan dasar berkendara menggunakan Honda CBR250RR dan CB500F serta kompetisi safety riding menggunakan Honda CB500F di Safety Riding Center Wahana Jatake (18/8). Pada sesi tersebut, terpilih dua kandidat terbaik yaitu Ahmad Arifin Budi dari Boyolali dan Andre Nugraha dari Bandung sebagai pemenang yang memiliki kesempatan menunggangi Honda RC213V-S bersama dengan pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT).
“Saya senang sekali hal ini seperti mimpi jadi kenyataan dapat menjadi pemenang yang berkesempatan mengendarai motor balap idola saya di ajang MotoGP, Marc Marquez dengan versi jalan raya, Honda RC213V-S. AHM telah memberikan pelatihan safety riding menggunakan Honda CBR250RR dan CB500X di Jatake. Saya tidak sabar merasakan sensasi Total Control seperti yang ada pada All New Honda CBR250RR, tentunya hal ini akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan.” Ujar Ahmad Arifin Budi selaku jawara pertama.
General Manager Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan melalui kegiatan ini AHM ingin memberikan kesempatan spesial bagi konsumen pecinta Honda CBR series untuk merasakan langsung sensasi tak terlupakan mengendarai flagship motor supersport Honda RC213V-S.
“Kami ingin konsumen memiliki pengalaman dan sensasi tak terlupakan mengendarai langsung tunggangan Repsol Honda pada ajang MotoGP versi jalan raya, Honda RC213V-S. Konsumen dipandu langsung para pebalap Astra Honda Racing Team sehingga konsumen dapat merasakan langsung performa mesin dengan kendali penuh Total Control yang diusungnya seperti yang yang kami implementasikan di Honda CBR series”, ujar Indraputra.
Sebelum menjajal Honda RC213V-S, konsumen dibekali pengetahuan mengenai informasi keselamatan dalam berkendara dan pengenalan produk oleh para pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT). Setelah sesi bersama pebalap, konsumen dapat mulai menjajal Honda CBR650F dan CB650F untuk mempersiapkan diri berkendara dengan sepeda motor super sport bertenaga besar, yang dilanjutkan dengan mencoba langsung sensasi berkendara dengan Honda RC213V-S di sirkuit Sentul sebanyak 3 putaran.
Honda RC213V-S merupakan motor versi jalan raya dari Honda RC213V yang menjadi tunggangan pebalap Repsol Honda pada ajang balap motor tertinggi, MotoGP. Sebagai versi jalan raya dari motor prototipe Honda RC213V, produk ini memiliki konfigurasi mesin serupa, yaitu mengusung mesin DNA balap V-4, 4-stroke, DOHC, 4-valve, 6-speed, berpendingin cairan (liquid-cooled) dengan kapasitas 999cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 117 kW /11.000 rpm dan torsi 102 Nm/10.500 rpm untuk versi standar. Menerapkan system bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection) dengan kapasitas bahan bakar 16,3 L
Sumber : Astra-Honda
Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment