Sabtu Yang Tak Terlupakan Bagi Astra Honda Racing Team Di Sentul



Astra Honda Racing Team menikmati hari bersejarah Sabtu lalu, Gerry Salim menjadi pebalap Indonesia pertama yang menjuarai kelas AP250 di Sentul. Gerry bersama Rheza Danica dan Andi Gilang berhasil menyapu bersih semua podium yang tersedia. Dimas Ekky juga menjuarai kelas SS600 untuk kali pertama.

Astra Honda Racing Team membuat sejarah di Sirkuit Internasional Sentul pada akhir pekan lalu di Asia Road Racing Championship. Gerry Salim, pebalap yang akhirnya meraih podium ganda ini, menjadi pembalap tuan rumah pertama yang menang di hadapan pendukungnya di Sentul kelas Asia Production 250cc pada hari Sabtu, selain itu rekan setimnya Rheza Danica dan Andi Gilang juga bergabung di podium juara. Di kelas SuperSports 600cc, Dimas Ekky juga melewati akhir pekan dengan cemerlang, meraih kemenangan pertamanya di seri ini.

Sebuah hasil yang sangat penting bagi tim dan Indonesia yang menempatkan empat pebalap ini menjadi perhatian utama di ajang balap motor, dan satu langkah mendekati impian mereka: Menuju Kejuaraan Dunia MotoGP. Dalam video ini, kita dapat melihat passion dan usaha di balik akhir pekan bersejarah bagi Astra Honda Racing Team.

Sumber : Astra-Honda



Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment