Akankah Honda Menciptakan Honda Brio Bertenaga Listrik ? | Organisasi Nasional Mobil Honda

Akankah Honda Menciptakan Honda Brio Bertenaga Listrik ?


Jakarta - Elektrifikasi kendaraan bermotor tampaknya sangat dibutuhkan untuk masa depan. Sebab, polusi udara akibat kendaraan bermotor semakin tinggi. Untuk itu, dibutuhkan kendaraan yang ramah lingkungan, salah satunya adalah mobil listrik.



Beberapa pabrikan otomotif mulai mengembangkan teknologi mobil listrik. Tak terkecuali Honda. Bahkan, dilaporkan Indianautosblog dari Mint, Honda kemungkinan bakal membawa Brio bertenaga listrik. Seperti dikutip Indianautosblog, Kamis (28/12/2017).

Disebutkan, mobil listrik pertama Honda di India akan menggunakan basis Honda Brio. Honda Brio generasi baru sedang dikerjakan. Kemungkinan, Brio generasi baru itu disematkan tenaga listrik juga.



Menurut seorang sumber yang dekat dengan pengembangan mobil listrik tersebut, anak perusahaan Honda di India belum memutuskan jenis mobil listrik yang ingin dibuatnya. Di India, mungkin Honda akan meluncurkan mobil listrik dengan harga yang murah.

Sementara itu, Honda juga akan mendirikan pabrik baterai lithium-ion di India. Hal itu sama seperti langkah Suzuki. (rgr/lth)

Sumber :
https://oto.detik.com/mobil/d-3788538/wah-honda-bakal-bikin-brio-bertenaga-listrik

Subscribe ti receive free email updates:

0 Response to "Akankah Honda Menciptakan Honda Brio Bertenaga Listrik ?"

Post a Comment