CR-V Custom Concept Akan Mejeng di Jepang


Tokyo - Hanya dalam beberapa minggu ke depan, gelaran Tokyo Auto Salon 2018 akan membuka pintunya. Beberapa kendaraan baru yang apik pun bersiap untuk muncul disana salah satunya adalah Honda dengan CR-V Custom Concept.



Meskipun informasi roda empat tersebut masih tertutup rapat (hanya satu foto dan nama saja yang baru dirilis secara resmi), melansir dari Carscoops nampaknya salah satu jagoan SUV dari Honda ini akan menjadi versi sporty dalam jajaran crossover kompaknya. Wah, bakal seperti apa ya, Otolovers?

Tidak sendirian, di sisi CR-V baru tersebut nanti ada RS Custom Concept of the Jade Minivan, jajaran Modulo X yang diwakilkan mobil konsep STEP WGN dan S660 kei, dan divisi Mugen yang akan menampilkan Civic Type R-based RC 20 GT.



Model produksi Jade RS yang baru akan dipamerkan juga, di samping hatchback Civic Mugen. Ada juga NSX baru, Civic Type R, N-One RS, dan Freed Modulo X, bersama dengan jajaran model balap seperti Dallara DW12 IndyCar, NSX GT3, Civic TCR, Super Formula single seater, dan Super. Tak sampai disana, GT-spec NSX GT - plus juga akan meramaikan markas Honda digelaran tersebut. Tak ketinggalan, sejumlah motor balap Honda juga akan hadir.

Apakah CR-V terbaru tersebut akan segera diproduksi masal dan dibawa ke Indonesia? Kita lihat saja nanti. (rgr/ddn)

Sumber :
https://oto.detik.com/mobil/d-3786435/cr-v-custom-concept-akan-mejeng-di-jepang
Share on Google Plus

About Indo Media

0 komentar:

Post a Comment