Kelemahan Lampu Xenon


Hondanational.org - Anda mungkin sudah tau apa itu lampu xenon.Lampu Xenon bisa dikatakan lampu generasi terbaru dari jenis lampu sebelumnya,lampu xenon ini berwarna putih,mungkin bagi pengguna mobil lawas belum disematkan oleh pabrikan,namun untuk mobil-mobil versi terbaru saat ini,sudah banyak menggunakan jenis lampu xenon dengan kwalitas terbaik bawaan pabrikan.

Bagi anda pengguna mobil lawas dapat juga menggunakan lampu xenon ini dengan cara merombak atau mengganti lampu konvensional anda.Namun tahukah anda,bahwa lampu xenon itu sendiri memiliki beberapa kelemahan :

  1. Sulit melihat jalan bila dalam keadaan cuaca berembun/hujan,karna warna lampu xenon ini berwarna putih.
  2. Lampu xenon yang dipasang oleh pihak ketiga(Accessories) sering bermasalah,seperti : skring putus,lampu putus,aki cepat soak.semua itu dikarnakan pemasangan yang dilakukan tidak sesuai dengan standard mobil dan berbeda dengan lampu xenon bawaan pabrikan,karna telah sesuai standard dan melalui beberapa tahap pengujian.
  3. Lampu xenon membuat silau mobil lain dari arah berlawanan.ini juga bisa berakibat fatal,karna mobil dari arah berlawanan bisa kehilangan kendali akibat sinar lampu kita sehingga berakibat kecelakaan.
Itu adalah beberapa kelemahan lampu xenon,jadi bagi anda yang ingin mengupgrade lampu mobil anda,lebih baik fikirkan secara matang terlebih dahulu.
Lampu xenon memang membuat mobil anda keren,tapi jika anda menggunakan mobil tersebut untuk perjalanan jauh,maka anda sendiri yang akan merasakan kesulitannya menggunakan lampu tersebut.

Salam
Organisasi Honda Nasional

MetaTag : Lampu,Xenon,Lampu Honda ,Lampu Xenon Honda
Share on Google Plus

About Indo Media

0 komentar:

Post a Comment