Honda Belum Akan Permak Brio Tahun Ini | Organisasi Nasional Mobil Honda

Honda Belum Akan Permak Brio Tahun Ini


Garut - Honda akan merilis beberapa mobil baru di tahun ini. Meskipun informasi soal modelnya masih tertutup rapat, nampaknya tahun ini bukan milik Honda Brio.



Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy mengatakan untuk Brio masih terlalu dini untuk disegarkan.

"Ya terakhir dapat ubahan kan tahun lalu, ya (Honda Brio-Red). Kita ubah menjadi lebih hemat bahan bakarnya," papar Jonfis kepada wartawan di Garut, Jawa Barat.

"Tapi untuk perubahan selanjutnya ditunggu saja, saya belum bisa beri tahu," lanjutnya.

Gosip soal kelahiran Brio baru muncul setelah Honda di India merilis Amaze. Amaze adalah kembaran Brio namun dalam wujud sedan.



Di kesempatan yang sama, Honda juga memaparkan belum akan memperbarui Honda Jazz ditahun ini. Soalnya, di pertengahan tahun lalu mobil juga baru dirilis.

"Kalau diubah terus nanti konsumen bingung. Jadi ada masa memasarkan produk baru dan ada masa mematangkan segmennya," kata Jonfis.(ruk/ddn)

Sumber : Detik Otomotif

Subscribe ti receive free email updates:

2 Responses to "Honda Belum Akan Permak Brio Tahun Ini"

  1. Ayo donk , di tunggu versi facelipnya buat mobil honda, khsususnya brio ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Honda Brio Masih terlalu dini untuk melakukan perubahan/facelift,karna pada tahun lalu baru saja melakukan perubahan dan disamping itu peminat brio masih sangat tinggi untuk model yang saat ini.

      Delete