Honda AirCraft Jalin Kerjasama Dengan Maskapai Terbesar Di Jepang

Tokyo, 2 April 2018   Honda Aircraft dan maskapai terbesar di Jepang, All Nippon Airways (ANA), telah menjalin kerjasama untuk melakukan ekspansi pasar pesawat jet pribadi di seluruh dunia dengan menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) pada 28 Maret 2018 di Tokyo.

Maskapai ANA yang hingga kini mengoperasikan 260 pesawat di seluruh dunia, akan menggunakan pesawat HondaJet untuk layanan pesawat charter (penyewaan pesawat pribadi) dan pesawat feeder (pesawat penghubung untuk menjangkau tempat terpencil) di wilayah Amerika Utara dan Eropa.
Selain menyediakan pesawat, Honda Aircraft juga menyiapkan infrastruktur pendukung melalui kerjasama dengan operator charter global, untuk menyediakan tempat tujuan yang beragam bagi penumpang ANA. Selain itu, Honda Aircraft juga merancang kerangka kerja untuk menyiapkan berbagai fungsi pendukung di lokasi transit ANA.
“Saya merasa gembira saat mengetahui bahwa ANA memilih HondaJet untuk mendukung penerbangan feeder dan chartermereka,” ucap Honda Aircraft President dan CEO Michimasa Fujino. “Saya percaya HondaJet dapat memenuhi ekspektasi konsumen dengan menawarkan berbagai fitur mewah yang menunjang kenyamanan penumpang, serta dengan efisiensi dan kecepatan yang tidak tertandingi. Dengan kerjasama ini, kami akan mengekspansi bisnis pesawat jet di seluruh dunia.”
Sementara itu, President dan CEO maskapai ANA, Shinya Katanozaka mengatakan, “Melalui kerjasama ini kami berharap dapat meningkatkan permintaan jasa pesawat jet, khususnya bagi traveler dari Jepang yang mengutamakan kenyamanan dan privasi saat melakukan perjalanan ke luar negeri.”
Honda Aircraft telah mendirikan dealer dan berbagai jaringan penjualan untuk menyediakan pelayanan yang dibutuhkan konsumen HondaJet. Jaringan resmi HondaJet meliputi wilayah Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa dan Asia.
Sedangkan maskapai ANA akan terus berupaya memberikan nilai lebih melalui produk dan layanan yang memberikan pengalaman kelas dunia kepada konsumennya.
Share on Google Plus

About Indo Media

0 komentar:

Post a Comment