18 Tahun Memiliki Honda CRV,Honda Gratiskan Biaya Service Pada Konsumen Loyalnya

Dalam acara “Honda Fastival 2018” yang diadakan pada 13 Mei 2018 di Jakarta, PT Honda Prospect Motor memberikan apresiasi atas loyalitas konsumennya bernama Wirawan Ardiwinata yang telah memiliki Honda CR-V selama 18 tahun dengan jarak tempuh 450.391 km. Apresiasi tersebut berupa gratis biaya service dan spare parts untuk Honda CR-V miliknya selama 450.391 km berikutnya, yang berlaku di seluruh bengkel Honda di Indonesia.

Wirawan yang tinggal di Jakarta telah memiliki Honda CR-V sejak tahun 2001, yang digunakan untuk menunjang aktivitas keluarganya sehari-hari, “Biasanya saya menggunakan mobil ini untuk mengantar anak sekolah, juga mengantar istri saya yang bekerja. Setiap akhir pekan, saya juga biasa pulang pergi ke Jonggol untuk keperluan bisnis.” ucapnya.
Ada beberapa faktor yang membuat Wirawan memiliki mobil Honda hingga bertahun-tahun lamanya. Menurutnya, mobil Honda memiliki konsumsi bahan bakar yang hemat dan kualitas yang tahan lama, sehingga mampu menunjang kegiatan keluarganya selama belasan tahun yang juga didukung perawatan berkala di bengkel resmi Honda secara rutin. Salah satu hal yang paling disukainya dari Honda CR-V adalah ground clearance yang tinggi, sehingga mampu melewati berbagai medan jalan di Jakarta maupun di luar kota. 
Selain Honda CR-V, Wirawan juga memiliki satu mobil Honda lainnya yakni Honda Civic Ferio. Kecintaan Wirawan pada merk Honda telah dimulai sejak ia pertama kali memiliki Honda Civic Wonder pada tahun 1989, hingga akhirnya berganti menjadi Honda Civic Ferio pada tahun 2000 yang hingga kini masih dirawat dengan baik. “Dulu saya pakai Civic Wonder untuk kuliah di Bandung, dan sekarang anak saya yang SMA pakai Civic Ferio. Bahkan usia mobil ini nyaris sama dengan anak saya.”
Jonfis Fandy sebagai Marketing and After Sales Service Director mengungkapkan, “Hadiah ini merupakan apresiasi terhadap konsumen loyal kami yang telah sangat lama menggunakan mobil Honda dan melakukan perawatan mobilnya di bengkel Honda, karena tentu tidak mudah membangun kepercayaan konsumen hingga tahap tersebut. Hal ini sejalan dengan tujuan kami untuk selalu menawarkan produk yang berkualitas, menyenangkan untuk dikendarai, tahan lama, sekaligus layanan purna jual yang dapat diandalkan sehingga memberikan pengalaman yang berkesan bagi setiap konsumen.”
Sumber : Honda Indonesia
Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment