Toyota All New Vellfire Rilis Tahun Ini



Mungkin sebagian dari kamu yang merupakan penggemar mobil Toyota sudah mengetahui bahwa harga All New Vellfire cukup mengejutkan. Mobil keluaran dari Toyota ini yang ada dijual diberbagai dealer Auto2000 memang memiliki harga yang tidak murah. Bersanding dengan mobil-mobil kelas atas alias mewah, Toyota All new Vellfire mulai memasuk pasar kendaraan di Indonesia. Pada tahun 2017 lalu, Toyota mengelamai kenaikan penjualan sebesar 41.45% atau berhasil menjual sebanyak 4.126 unit. Penjualan tersebut mengalami peningkatan yang sebelumnya terjual hanya 2917 unit pada tahun 2016.

            Sebagai hadiah dari kesetiaan pelanggan Toyota yang senantiasa menjadi pelanggan setia, maka pada hari Kamis, 1 Maret 2018 Toyota resmi meluncurkan dua mobil mewah sekaligus di pasaran Indonesia. Mobil yang diluncurkan oleh Toyota Astra Motor adalah Toyota Alphard dan Toyota All Ne Vellfire. Kedua mobil tersebut dinilai lebih advance secara penampilan maupun peforma. Namun yang menjadi perhatian dari calon pembeli adalah Toyota All New Vellfire. Harga all new Vellfire yang fantastis membuat banyak pihak penasaran mengapa mobil keluaran terbaru Toyota Astra Motor begitu mahal. Namun tak sedikit pula orang yang berniat membeli mobil ini secara langsung.

            Pada hari peluncuranya yaitu 1 Maret 2018, masyarakat bisa mendapat informasi mengenai harga dan spesifikasi lengkap dari mobil Toyota all new vellfire tersebut. Toyota mematok harga yang cukup tinggi untuk sebuah mobil all new Vellfire. Harga yang ditawarkan Toyota adalah Rp.1.007.666 M. Itu untuk Toyota All New Vellfire 2.5 G.

            Lalu apa yang membuat harga all new Vellfire ini dibanderol sangat mahal? Toyota telah melakukan pembaharuan pada mobil all new Vellfire sehingga menjadikan harga all new Vellfire menjadi lebih tinggi. Pembaharuan yang dilakukan Toyota seperti menyempurnakan kenyamanan, penampilan, dan fitur keselamatan yang lebih canggih dan lengkap sehingga dapat membuat pengendara menjadi nyaman dan stylish ketika menggunakan mobil Toyota All New Vellfire ini. Toyota All New Vellfire ini didesain lebih cool, modern, dan high-tech pastinya.

            Dengan rilisnya mobil Toyota All New Vellfire di Indonesia pada tahun 2018 ini, Toyota selalu memastikan bahwa unit mobil yang di launching akan selalu berbeda dengan mobil-mobil sebelumnya. Toyota Astra Motor juga senantiasa membuat inovasi dan menupgrade mobil-mobil keluaran Toyota dengan sempurna. Toyota All New Vellfire ini memiliki penampilan yang lebih mewah. Dengan perubahan pada headlamp, hood moulding, grille, dan bumper, diharapkan dapat menambah kenyamana pengendara dan membuat pengalaman mengemudi dengan Toyota All New Vellfire menjadi berbeda dengan sebelumnya.

            Meski harga all new Vellfire mencapai angka semilyar, kamu akan menemukan suatu pengalaman berbeda bila berkendara dengan mobil ini. Tangguh, bertenaga, elegan, dan ekslusif dalam satu unit mobil.
           

Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment